Peserta Wisuda tahun 0
Program Studi Pendidikan Tata Niaga
Periode | NIM Nama Peserta |
Angkatan | IPK | Tgl Lulus No Ijasah |
Judul T.A/Skripsi/Tesis/Disertasi |
---|---|---|---|---|---|
108 | 19080324028 Febrina Rahardi |
2019 | 3.68 | 2023-07-27 872112023000399 |
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Masyarakat Surabaya Terhadap Penggunaan Dompet Digital Gopay |
99 | 16080324054 HAMIDAH LAILANUR ILAISYAH |
2016 | 3.54 | 2020-08-03 872112020000576 |
PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MARKETPLACE TOKOPEDIA |
104 | 18080324027 NAGIGALUH LORYAN MADJIDAN |
2018 | 3.63 | 2022-06-23 872112022000451 |
PENGARUH GREEN MARKETING DAN GREEN PRODUCT TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION PADA ALANG ALANG ZERO WASTE SHOP |
99 | 16080324020 FIDIA TRIDIWIANTI |
2016 | 3.58 | 2020-09-11 872112020001047 |
PENGARUH GREEN PRODUCT AWARENESS DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GREEN BODY CARE |
100 | 16080324011 AFRIAN NANDA KUSUMA |
2016 | 3.45 | 2020-10-14 872112021000162 |
Analisis Usaha Sebagai Upaya Meningkatkan Volume Penjualan Pada Kain Batik Lamongan (Studi Pada UKM Batik UD.Cahaya Utama Desa Sendangagung, Kec.Paciran, Kab.Lamongan) |
102 | 17080324039 M. WIRO'I |
2017 | 3.58 | 2021-07-19 872112021000421 |
PENGEMBANGAN MOBILE LEARNING BERBASIS ANDROID MATA PELAJARAN PRODUK KREATIF DAN KEWIRAUSAHAAN SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN |
104 | 18080324025 YOHANES PURWANTOADI |
2018 | 3.47 | 2022-06-27 872112022000437 |
Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Tanaman Hias Di Era Pandemi Covid-19 |
99 | 16080324021 RANNU DYAH RAHMADANI |
2016 | 3.7 | 2020-09-11 872112020000606 |
Pengembangan Media Pembelajaran Ludo Pada Mata Pelajaran Penataan Produk Kelas XI Bisnis Daring dan Pemasaran SMK Negeri 2 Buduran Sidoarjo |
103 | 17080324022 NURYANTO PURNAMA |
2017 | 3.45 | 2022-01-10 872112022000062 |
PENGARUH E-WOM DAN HARGA TERHADAP NIAT BERKUNJUNG KEMBALI PADA GUNUNG SEMERU |
100 | 16080324036 VEGA YUDHISTIRA |
2016 | 3.34 | 2020-12-18 872112021000117 |
Pengaruh promosi penjualan dan brand ambassador dengan variabel kepercayaan sebagai mediator (studi pada produk fashion online di surabaya) |
© 2024. Develop BY PPTIx UNESA TEAM